Saksikan Festival Tenun Tanjuang Bonai Tahun 2022 di Nagari Tanjuang Bonai Tanggal 5 - 6 November 2022

Artikel

Bupati Tanah Datar Hadiri Kegiatan Goro Bersama

12 Juni 2022 19:25:19  SANDI SANDRIA  134 Kali Dibaca  Berita Lokal

Tanjuang Bonai, Masyarakat Jorong Padang Laweh dan Jorong Cubadak Randah Nagari Tanjuang Bonai mengadakan Gotong Royong (Goro) Bersama di Lokasi Pembangunan Jalan Tabek Akiang - Simpang SMA 1 Lintau. Minggu (12/06).

Dalam kegiatan tersebut Wali Nagari Tanjuang Bonai Luthfi DT. Majo Besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Tanah Datar.

"Kami atas nama Masyarakat Jorong Padang Laweh dan Jorong Cubadak Randah khususnya dan Masyarakat Tanjuang Bonai Pada Umumnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah hadir di tengah masyarakat dalam rangka dimulainya pengaspalan Jalan Tabek Akiang-Simpang SMA ini" ujarnya.

Wali Nagari juga bercerita tentang kondisi jalan Tabek Akiang - Simpang SMA atau biasa masyarakat mengenal jalan siambek.

"Perlu kami sampaikan kepada pak bupati bahwa jalan ini belum pernah disentuh bantuan apapun, sehingga saat ini masyarakat sangat bersyukur sekali jalan siambek diaspal, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah akses anak-anak untuk pergi sekolah" tutupnya.

Sementara itu, bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanjuang Bonai yang selalu mengutamakan Gotong Royong.

"Ini tradisi yang harus selalu kita jaga dengan baik, sehingga hubungan kekeluargaan kita tetap terjalin, Ucapnya.

Bupati Juga berpesan kepada masyarakat Agar mengikhlaskan lahannya jika terkena pengaspalan jalan.

"Kami mohon kepada dunsanak-dunsanak kami jorong Padang Laweh dan Jorong Tabek Akiang, Untuk mengikhlaskan Tanah atau sawah yang terkena dampak dari pengaspalan jalan ini, insyaallah tahun ini jalan sudah bisa kita manfaatkan" Tutup Putra Nagari Tanjuang Bonai tersebut.

Kegiatan juga dihadiri Kadis PU Tanah Datar, Camat Lintau Buo Utara, Wali serta Perangkat. Setelah makan siang, kegiatan ditutup dengan doa bersama. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Nagari

Back Next

 Peta Nagari

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Nagari

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Lintau-Payakumbuh Nagari Tanjuang Bonai
Nagari : Tanjuang Bonai
Kecamatan : Lintau Buo Utara
Kabupaten : Tanah Datar
Kodepos : 27293
Telepon :
Email : nagaritanjuangbonai@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:53
    Kemarin:428
    Total Pengunjung:67.504
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.197.198.214
    Browser:Tidak ditemukan